DEWAN AMBALAN MAN LUMAJANG UKIR SEJARAH BARU

MAN Lumajang_ Akhir Desember lalu menjadi sejarah tak terlupakan bagi Dewan Ambalan MAN Lumajang. Pasalnya , dalam momentum tahunan Pelantikan Bantara Laksana yang diadakan di segitiga Ranu, yakni Ranu Pakis, Ranu Klakah Lanjutkan »

TIM VOLLY KEMBALIKAN TRADISI JUARA

MAN Lumajang- Dipiala KONI tahun lalu, tim volley MAN Lumajang kehilangan gelar karena aturan yang mengharuskan hampir 80% pemain menepi karena pernah mengikuti kejurda. Tahun ini, tim volley kembali on the track Lanjutkan »

ANGKAT AIR DENGAN AIR ANTAR LKTI MAN LUMAJANG JUARA II NASIONAL

MAN Lumajang- Satu lagi prestasi level nasional dipersembahkan oleh tim LKTI MAN Lumajang. Tim LKTI MAN Lumajang kali ini berhasil keluar sebagai juara II dalam event LKTI Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Lanjutkan »

TALK SHOW GENERASI BERENCANA SUKSES DIGELAR DI MAN LUMAJANG

MAN Lumajang- Siapapun ingin generasi bangsa ini menjadi penerus cita-cita dan perjuangan para founding father. Hal tersebut kemarin (27/8/16) disemai dengan kegiatan talk show genre yang ditempatkan di MAN Lumajang. “Kegiatan ini Lanjutkan »

 

Daily Archives: April 30, 2014

MEMBANGGAKAN, SISWA MAN MAMPU JADI WAKIL JAWA TIMUR

MAN Lumajang- Luar biasa, itulah kalimat yang keluar ketika salah satu perwakilan MAN Lumajang mampu menembus Nasional dan mewakili Jawa Timur dalam ajang Duta Anak Nasional. Ia adalah Eva Kusuma Zein Putri

ASAH FINISHING TOUCH JELANG TURNAMEN DI JEMBER

MAN Lumajang- Hari ini tim futsal MAN Lumajang sedang menjalani latihan guna mengikuti turnamen antar pelajar di Politeknik Negeri Jember. Turnamen di Polije kali ini adalah turnamen pertama kali yang diikuti. “Kita

SELALU BERI MOTIVASI DALAM BELAJAR

MAN Lumajang- (30/04/2014) Bertempat di Islamic Center, seluruh siswa MAN Lumajang kelas X dan kelas XI dikumpulkan untuk dibekali motivasi belajar. Hal ini diperlukan karena minat dan semangat belajar siswa dari waktu

KE SURABAYA LAKUKAN GLADI PENERIMAAN KEJUARAAN

MAN Lumajang- Warga MAN Lumajang patut berbangga. Hari ini (30/04/2014) kepala MAN Lumajang H.Hasanudin,M.Pd.I bersama dengan pembina UKS Hj. Siti Hasanah, S.Pd ke Surabaya ke Gedung Grahadi untuk melakukan gladi penerimaan hadiah.