MAN LUMAJANG JALIN KERJASAMA PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DENGAN UIN MALANG

Lumajang- MAN Lumajang terus menjalin perluasan kerjasama dengan mitra strategis terutama perguruan tinggi. Kali ini, MAN Lumajang menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Negeri Malang, yang ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Kepala MAN Lanjutkan »

MEMBANGGAKAN, TIM KOPERASI MAN LUMAJANG RAIH JUARA DI GRAND FINAL

MAN Lumajang_ MAN Lumajang kembali menorehkan prestasi, kali ini prestasi diukir oleh Tim Koperasi MAN Lumajang dari ajang bergengsi Lomba Uji Kompetensi Koperasi Siswa yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Jawa Timur dalam Lanjutkan »

BAKSOS, OSIM MAN LUMAJANG SAMBANGI SAWARAN KULON

MAN Lumajang- Aksi nyata OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) layak diapresiasi. Pasalnya, untuk menumbuhkan insting sosial dan cinta lingkungan, Sabtu tanggal 21 April 2018 yang lalu mereka melakukan Kerja Bakti dan Bakti Lanjutkan »

CIVITAS AKADEMIKA MAN LUMAJANG PERINGATI MILAD 26 DAN ISRA’ MI’RAJ

MAN Lumajang_ Untuk memperingati MILAD MAN Lumajang yang ke 26, civitas akademika MAN Lumajang mengadakan kegiatan tasyakuran dan sekaligus memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada tanggal 14 April 2018. Kegiatan yang Lanjutkan »

JALIN SILATURAHIM, DEWAN AMBALAN GELAR LATGAB

MAN Lumajang- Untuk mempererat silaturahim dan mengasah kemampuan dan keterampilan Pramuka, Dewan ambalan MAN Lumajang bersama dengan 7 Gugus Depan lain melakukan latihan gabungan (latgab) di bumi perkemahan lapangan Denok Kabupaten Lumajang Lanjutkan »

 

Daily Archives: June 11, 2014

RAPAT PLENO TATIB DENGAN WAKA KESISWAAN PRODISTIK PROTABUS DAN LPBA

MAN Lumajang- Butuh landasan yang jelas untuk menerbitkan sebuah standar termasuk ketertiban dan aturan non akademik di MAN Lumajang. Untuk merumuskan hal itu hari ini seluruh unsur tim tatib, waka kesiswaan dan

SIAPKAN KSM UNTUK HASIL MAKSIMAL

MAN Lumajang- Kompetisi sains madrasah yang akan digelar tanggal 26 Juni mendatang betul-betul disiapkan dengan matang oleh pembina olimpiade di MAN Lumajang. Seperti diberitakan sebelumnya, 6 siswa MAN Lumajang bakal mewakili Kabupaten