DEWAN AMBALAN MAN LUMAJANG UKIR SEJARAH BARU

MAN Lumajang_ Akhir Desember lalu menjadi sejarah tak terlupakan bagi Dewan Ambalan MAN Lumajang. Pasalnya , dalam momentum tahunan Pelantikan Bantara Laksana yang diadakan di segitiga Ranu, yakni Ranu Pakis, Ranu Klakah Lanjutkan »

TIM VOLLY KEMBALIKAN TRADISI JUARA

MAN Lumajang- Dipiala KONI tahun lalu, tim volley MAN Lumajang kehilangan gelar karena aturan yang mengharuskan hampir 80% pemain menepi karena pernah mengikuti kejurda. Tahun ini, tim volley kembali on the track Lanjutkan »

ANGKAT AIR DENGAN AIR ANTAR LKTI MAN LUMAJANG JUARA II NASIONAL

MAN Lumajang- Satu lagi prestasi level nasional dipersembahkan oleh tim LKTI MAN Lumajang. Tim LKTI MAN Lumajang kali ini berhasil keluar sebagai juara II dalam event LKTI Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Lanjutkan »

TALK SHOW GENERASI BERENCANA SUKSES DIGELAR DI MAN LUMAJANG

MAN Lumajang- Siapapun ingin generasi bangsa ini menjadi penerus cita-cita dan perjuangan para founding father. Hal tersebut kemarin (27/8/16) disemai dengan kegiatan talk show genre yang ditempatkan di MAN Lumajang. “Kegiatan ini Lanjutkan »

 

Daily Archives: September 10, 2014

5 PEMAIN VOLLY MAN LUMAJANG PERKUAT TIM KABUPATEN

MAN Lumajang- Olah raga volly merupakan olah raga binaan di MAN Lumajang. Karena itu atlet-atlet dari MAN Lumajang selalu mengisi skuad tim kabupaten. Termasuk pada gelaran kejuaraan provinsi Yunior Volly Indoor yang

HUKUM MENJAWAB ADZAN YANG BERSAMAAN

Pertama, Perlu diketahui bahwa hukum menjawab adzan menurut madzhab Syafi’i dan mayoritas ulama’ adalah sunat, kecuali menurut pendapat sebagian ulama’ salaf yang mewajibkannya. Dalil kesunatan menjawab adzan adalah hadits yang diriwayatkan oleh