MEMBANGGAKAN, TIM KOPERASI MAN LUMAJANG RAIH JUARA DI GRAND FINAL

MAN Lumajang_ MAN Lumajang kembali menorehkan prestasi, kali ini prestasi diukir oleh Tim Koperasi MAN Lumajang dari ajang bergengsi Lomba Uji Kompetensi Koperasi Siswa yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Jawa Timur dalam Lanjutkan »

BAKSOS, OSIM MAN LUMAJANG SAMBANGI SAWARAN KULON

MAN Lumajang- Aksi nyata OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) layak diapresiasi. Pasalnya, untuk menumbuhkan insting sosial dan cinta lingkungan, Sabtu tanggal 21 April 2018 yang lalu mereka melakukan Kerja Bakti dan Bakti Lanjutkan »

CIVITAS AKADEMIKA MAN LUMAJANG PERINGATI MILAD 26 DAN ISRA’ MI’RAJ

MAN Lumajang_ Untuk memperingati MILAD MAN Lumajang yang ke 26, civitas akademika MAN Lumajang mengadakan kegiatan tasyakuran dan sekaligus memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada tanggal 14 April 2018. Kegiatan yang Lanjutkan »

JALIN SILATURAHIM, DEWAN AMBALAN GELAR LATGAB

MAN Lumajang- Untuk mempererat silaturahim dan mengasah kemampuan dan keterampilan Pramuka, Dewan ambalan MAN Lumajang bersama dengan 7 Gugus Depan lain melakukan latihan gabungan (latgab) di bumi perkemahan lapangan Denok Kabupaten Lumajang Lanjutkan »

DEWAN AMBALAN MAN LUMAJANG UKIR SEJARAH BARU

MAN Lumajang_ Akhir Desember lalu menjadi sejarah tak terlupakan bagi Dewan Ambalan MAN Lumajang. Pasalnya , dalam momentum tahunan Pelantikan Bantara Laksana yang diadakan di segitiga Ranu, yakni Ranu Pakis, Ranu Klakah Lanjutkan »

TIM VOLLY KEMBALIKAN TRADISI JUARA

MAN Lumajang- Dipiala KONI tahun lalu, tim volley MAN Lumajang kehilangan gelar karena aturan yang mengharuskan hampir 80% pemain menepi karena pernah mengikuti kejurda. Tahun ini, tim volley kembali on the track Lanjutkan »

 

Daily Archives: August 19, 2015

SUKSES MAINKAN DRAMA KOLOSAL, BUPATI UCAPKAN TERIMA KASIH

MAN Lumajang- Banyak pencapaian sukses yang diraih MAN Lumajang tahun ini, baru-baru ini teater kerikil MAN Lumajang diminta Pemkab Kab. Lumajang untuk menampilakan drama kolosal dalam peringatan detik-detik Proklamasi di alun-alun Kabupaten

SELAMAT TERPILIH MENJADI TIM PENGIBAR BENDERA KABUPATEN

MAN Lumajang- Alhamdulillah, 5 peserta didik MAN Lumajang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera Kabupaten tahun 2015. Menurut Wahid Hasyim Wakil kepala bidang kesiswaan. Kelima peserta didik tersebut berasal dari kelas X dan

TATKALA MENGANGGAP DIRI SENDIRI LEBIH BAIK DAN BENAR

HIKMAH Ibrahim bin Adham suatu ketika sedang berjalan di tepi pantai. Tanpa sengaja, matanya melirik sepasang manusia berduaan dengan begitu mesranya. Terlintas di benak sufi ini bahwa sepasang kekasih itu sedang dimabuk

TA’ARUF CAMP, SEKARANG BANGUN TENDA ESOK BANGUN BANGSA

MAN Lumajang- Sudah selayaknya peserta didik baru disetiap lembaga pendidikan mendapatkan informasi dan komunikasi yang baik dengan lembaga dan bahkan kakak angkatnya. Hal itu yang dilakukan MAN Lumajang yang diprakarsai oleh Dewan