ALBANJARI AL-ALIYAH CETAK SEJARAH BARU

Cetak

MAN Lumajang- Sejak dibentuk sekitar dua tahun yang lalu, albanjari al-Aliyah MAN Lumajang mampu membuat sejarah baru. Di bulan Pebruari yang lalu, albanjari Al-Aliyah berhasil mendapatkan juara harapan 3 dalam kejuaraan tingkat umum yang diselenggarakan di Musholla Al-Karomah Sumberejo. Keberhasilan ini patut diapresiasi karena event yang diikuti adalah tingkat umum, bukan tingkat pelajar.

“Secara keseluruhan penampilan anak-anak sudah lumayan, bisa dapat juara di event umum sudah luar biasa” tutur Gt. Zaini pembina ekskul Al-Banjari MAN Lumajang. Ada 45 peserta dalam event ini dan semuanya adalah tim-tim profesional yang sudah lalu lalang dalam lomba albanjari.

“Saat tampil tim albanjari MAN Lumajang membawakan lagu wajib Ya Nabi dan Saaltu Allah” imbuh Gt. Zaini. Event ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Manfaat Record, karenanya peserta yang mendapat juara 1 sampai 6 (harapan 3) akan masuk dapur rekaman. “Sekarang masih di Jakarta proses finalisasi, tidak hanya itu proses recordnya juga sudah bekerjasama denga APPRI Jawa Timur” lanjut Gt. Zaini.

Selamat buat anak-anak MAN yang tergabung dalam Grup Albanjari Al-Aliyah yang sebentar lagi akan meluncurkan albumnya._One

3 Responses to ALBANJARI AL-ALIYAH CETAK SEJARAH BARU

  1. sista says:

    selamaz buat para ustad…

  2. Silvia Anjarwati says:

    KEREN …!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>