Power Point to Video Profesional

Untitled

News – Powerpoint masih menjadi andalan bagi para pengguna untuk membuat presentasi. Baik pro maupun pelajar, semua kalangan masih bergantung pada program buatan Microsoft tersebut. Format .ppt sepertinya tidak akan lekang oleh waktu. Sayangnya, tidak semua perangkat display dapat menampilkan format tersebut. Contoh saja, sebuah DVD player tidak akan membaca format tersebut. Di sinilah Leawo menawarkan software jitu untuk mengatasi masalah tersebut. Pernahkah terpikir oleh Anda untuk melakukan konversi dari format .ppt ini ke format video?

Interface/Tampilan yang Sederhana

PowerPoint to Video Pro version dari Leawo siap menjalankan tugas ini untuk Anda. Dengan dibandrol US$ 44,95 saja, format Powerpoint akan dikonversi ke beragam format video sesuai kebutuhan. Apalagi, user interface dari software satu ini terbilang user friendly dan sangat intuitif. Hanya dengan bermodalkan tombol Add dan Start, proses konversi pun dapat dimulai.
Terdapat beberapa setup yang ditawarkan software ini di opsi Profile, dan alternatif pilihan dari Powerpoint yang ingin diubah pada fitur Customize.

Kemampuan Group Processing

Ingin melakukan konversi dalam jumlah banyak sekaligus? Software Leawo ini dapat melakukan group processing dengan kecepatan menakjubkan. Tinggal klik Add dan masukkan sejumlah presentasi yang ingin dikonversi dan proses akan langsung dijalankan untuk semua yang dipilih.

Untuk konversi secara grup ini, hasil konversi akan identik dengan format dan spek yang sudah diatur sebelum proses. Tentu saja hal ini bukan masalah jika konversi yang dilakukan memang sama. Jika ingin menggunakan property dan spek yang berbeda, fitur ini tidak dapat digunakan.

Pilihan Format Video yang Beragam

Leawo menyediakan lebih dari 180 format video yang dapat dipilih, sesuai dengan kompatibilitas media yang akan digunakan. Dengan begitu banyaknya pilihan ini, mulai dari MPEG4 sampai H.264, pengguna masih dapat memilih resolusi dan kualitas video yang ingin dipakai untuk konversi.

Konversi yang ditawarkan oleh Leawo pada softwarenya ini membuat PowerPoint to Video Pro cukup fungsional. Terutama dengan pilihan format dan setup pra proses konversi yang beragam, pengguna masih dapat mengutak-atik fitur presentasi yang ingin diubah. Harga yang ditawarkan pun masih cukup masuk akal, dengan segala kemudahan yang ditawarkan.

2 Responses to Power Point to Video Profesional

  1. sista says:

    yah pak kok mbayar pak softwarenya…yg gratis aja pak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>