PROFIL VOLLY MAN LUMAJANG: JAGA TRADISI DARI GENERASI KE GENERASI

Cet

MAN Lumajang- Tak banyak yang berubah dari tim volly MAN Lumajang. Tradisi juara dari waktu ke waktu selalu di jaga. Tercatat dalam 5 tahun terakhir tradisi itu mampu dijaga dengan baik.

Juara 3 PA tahun 2009

“Menjaga tradisi memang tidak mudah, makanya dibutuhkan kerja ekstra mulai dari mencari bibit sampai mengatur porsi latihan” tutur H.Abdur Rahman, pelatih Voolly MAN Lumajang yang kini sudah berusia 73 tahun.

Juara II se Jawa Timur Piala Pangarmatim 2010 di KOARMATIM Surabaya

Seperti diketahui, menjaga tradisi itu tidak mudah, karenanya seluruh komponen di MAN Lumajanh bekerja keras. Tidak hanya pelatih tapi guru-guru juga ikut membantu. Biasanya guru-guru memberikan beasiswa kepada anak-anak berprestasi.

Juara 1 PA 2010

Juara 1 PA 2010 STAIS CUP

 

Selain dari guru-guru, kini lembaga juga menerapkan sistem kontrak prestasi. Kontrak prestasi ini bermula dari gagasan Kepala Madrasah H.Hasanudin,M.Pd.I untuk seleurh atlet yang berprestasi tidak hanya volly. Jadi reward akan diberikan kepada siswa yang bersangkutan selama mampu mempertahankan prestasi.

Juara 1 PA, Juara 3 PI Piala KONI 2012

Semua berharap mudah-mudahan tradisi juara tidak hanya dalam cabang volly tetapi menular ke cabang olah raga lainnya._One

Juara 1 PA HUT SMANJA antar SMA 5 Kabupaten

Juara 1 PA dan PI Piala KONI 2013

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>