Prodistik Aktifkan Kembali Club Pengembangan diri

LOGO D1 IT MAN

Prodistik(24/03/2014). Dimulai pada pertengahan semester genap 2013/2014 Prodistik mulai menambah skill peserta didiknya dengan club pengembangan diri. Kegiatan ini sebenarnya sudah ada sejak semester kemarin, karena ada kegiatan yang cukup padat, maka kegiatan ini sedikit vakum, kata Qodiriyah selaku ketu Prodistik. Kegiatan pengembangan diri ini bertujuan untuk memperdalam ilmu yang telah diperoleh dalam kegiatan pembelajaran. Selain itu, kegiatan pengembangan diri ini juga merupakan wujud acceleration learning sebagai bentuk pelayanan percepatan pembelajaran bagi peserta didik yang memiliki kemampuan lebih.

Dalam pelaksanaannya, tidak semua peserta didik ikut dalam pengembangan diri ini. Hal ini dikarenakan agar pelaksanaan kegiatan lebih efektif dan efisien serta memperoleh hasil yang maksimal. Peserta didik juga diberikan kesempatan untuk memilih bidang sesuai dengan kemampuan dan keinginannya. Direncanakan dalam mengawali kegiatan ini akan dilaksanakan pendaftaran kemudian seleksi, karena dalam setiap club pengembangan diri hanya dibatasi 30 peserta.

Beberapa bidang yang bisa dipilih oleh peserta didik antara lain :

1.    MANJA ROBOTIC CLUB (MRC)
2.    VIDEOGRAFI & MULTIMEDIA
3.    DESAIN GRAFIS
4.    MEDIA PEMBELAJARAN
5.    OLIMPIADE IT

Untuk penjelasan mengenahi bidang-bidang di atas, akan dibahas lebih lanjut pada pembahasan berikutnya. (zack)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>