MAN LUMAJANG KIRIM 4 ATLET KE POPDA

Cet

MAN Lumajang- Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) yang rencananya akan digelar di Blitar sudah dekat, jika sesuai jadwal akan dihelat di Bulan Juni 2014. Untuk itulah Kanpora Kab. Lumajang mulai melakukan seleksi pemain. Dari hasil seleksi itu, 4 pelajar MAN Lumajang terpilih sebagai kontingen Kab. Lumajang dalam event tersebut.

Tim Volly MAN Putra dan Putri saat Juara 1 dalam Piala KONI

Siswa MAN Lumajang yang terpilih itu terdiri dari 3 siswa Volly dan 1 Sepak Bola. Hal ini disampaikan oleh H. Abdurrahman pelatih Volly MAN Lumajang.” 3 anak volly lolos seleksi dan 1 anak sepak bola” tuturnya sesaat sebelum rapat dengan kepala MAN Lumajang.

Hal itu juga diperkuat oleh pernyataan Waka Kesiswaan MAN Lumajang” ya, total ada 4 anak MAN yang nanti jadi kontingen Kab. Lumajang. kita tunggu informasi berikutnya, bisa jadi tambah” tuturnya.

keempat anak tersebut yaitu, Volly Ika Nailil (XI IPA 2), Risma (XD) dan Ahmad Dwi Fauji (XI IPS 2), sementara untuksepak bola M. Shardi (XD).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>