Prodistik (01/04/2014). Setelah beberapa kali diingatkan agar segera menyelesaikan Tugas Akhirnya, sekitar 25 peserta Prodistik akhirnya pada hari ini melaksanakan ujian. Sebelum berhasil menyelesaikan tugas akhirnya, beberapa peserta sudah mendapat bimbingan dan motivasi dari pembimbing. Bukan hanya itu, Bapak Kepala Madrasah H. Hasanudin, M.Pd.I harus turun langsung untuk memberikan motivasi kepada anak yang belum menyelesaikan TA.

DSC08107

Salah seorang peserta ujian sedang mempresentasikan hasil karyanya di depan penguji

Dalam Ujian ini, peserta program harus mempresentasikan hasil karyanya. Selain itu peserta prodistik harus bisa mempertanggung jawabkan apa yang telah dibuat dan ditulis di hadapan penguji. Ada beberapa karya yang dibuat oleh peserta program diantaranya Desain poster, desain web, media pembelajaran serta desain busana.

DSC08109

Dalam ujian TA Kali ini ada beberapa peserta program yang tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas. Oleh karena itu harapan Qodiriyah, S.Pd. selaku ketua program agar anak-anak segera menyelesaikan tugas akhirnya pada minggu iki. Hal ini dikarenakan nilai akan segera disetorkan ke ITS. (zack)

Leave a Comment