SEMUA KHUSYU’ LAKUKAN DOA BERSAMA

sss

MAN Lumajang- Disela-sela melaksanakan aktivitas, seluruh siswa dan guru-guru MAN Lumajang kemarin (02/04/2014) melakukan doa bersama. Kegiatan ini masuk dalam rangkaian peringatan MILAD MAN yang ke 22.

Ustadz Sholihin memimpin doa bersama

Kegiatan yang dipusatkan di Islamic Center MAN Lumajang ini dipimpin oleh kepala Lab Agama Ustadz Sholihin, SH, MA. Pertama kali melakukan renungan dan muhasabah terhadap pekerjaan-pekerjaan yang dianggap menyimpang. Setelah itu dilanjutkan dengan membaca shalawat fatih.

“Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kami, beri kami kemudahan dalam melaksanakan amanah-Mu ya Rabb. Terutama kelas XII berikanlah kemudahan dalam menghadapi ujian akhir nasional, luluskan mereka ya Allah” kata ustadz Sholihin. Ustadz Abdillah turut serta dalam acara ini, beliau bersama-sama dengan Ustadz Sholihin membaca sholawat Fatih.

siswa konsentrasi mengikuti kegiatan doa bersama

Menurut Ustadz Wahid Hasyim, S.Pd salah satu guru MAN Lumajang yang juga menjadi pembina tatib, “kegiatan semacam ini penting dilakukan agar jarak hubungan manusia dengan tuhan-Nya dekat. Jika sudah dekat maka akan tercipta ketenangan hati” tuturnya._One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>