JALIN KEAKRABAN ANTAR SISWA DAN WALI KELAS

ssssssss

MAN Lumajang- Kemarin (02/04/2014) benar-bear menjadi hari yang padat bagi siswa MAN Lumajang. Setelah melakukan upacara dan doa bersama selanjutnya siswa bersama wali kelas kembali ke kelasnya masing-masing untuk melakukan ramah tamah dan makan bersama. ini sebagai tanda peringatan ulang tahun MAN Lumajang.

Kelas XI IPA 2

Masing-masign kelas sudah menyiapkan segalanya. Ada yang membawa tumpeng seperti kelas XII IPS 1, ada yang prasmanan bahkan ada yang kotakan. Hal ini terjadi karena lembaga tidak mewajibkan sama antar kelas.

kelas XII IPS 1

Situasi berbeda tampak di kelas XII IPS 1. Sebanyak 3 tumpeng dipersiapkan di kelas ini. “Kelas ini menjadi satu-satunya kelas yang membawa tumpeng” ujar Wahid Hasyim wali kelas XII IPS 1.

kelas XI Agama

Sementara itu di kelas XI IPA 2 ramah tamah dilakukan dengan prasmanan. siswa bersama-sama dengan wali kelas menyantap makanan sambil sesekali mendiskusikan apa yang akan terjadi di kelas tersebut. Kegiatan semacam ini penting dilakukan agar terjadi komunikasi intensif antara siswa dan wali kelas sebagai penanggung jawab penuh._One

kelas XE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>