DARI GEDOK KE PUNCAK B29

CIMG3591 - Copy

MAN Lumajang- Pelaksanaan long march Dewan Ambalan kali ini berjalan seru. Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 29-30 Maret kemarin bertempat di Senduro. Kurang lebih 100 anak peserta dan panitia terlibat dalam kegiatan ini.

saat di Puncak B29

Long march sendiri mengambil start di 500 meter sebelum pelawangan gedok sampai ke SD Argosari 2. Setelah itu anak-anak bermalam di SD itu dan melanjutkan kembali ke puncak B29 sekitar pukul 03.00 dini hari. Semangat dan yel-yel selalu mewarnai perjalanan subuh itu, semua peserta berharap belihat sunrise dari puncak B-29.

“Anak-anak kita turunkan di 500 meter sebelum pelawangan Argosari dan jalan sampai ke SD Argosari 2″ tutur Muizul Setiawan salah satu pembina DA MAN Lumajang. “Dari SD Argosari  jam 3 subuh melanjutkan perjalanan ke puncak B29, puncak yang bikin semua mata terkagum karena seperti negeri di atas awan” imbuhnya.

Selain long march, dalam kegiatan ini juga dilakukan akselerasi laksana terhadap Rega Hadi Yusron. “Ada yang luar biasa kali ini dan bikin sejarah di MAN Lumajang, yakni, akselerasi laksana Rega Hadi Yusron” ucap Muizul._One

Ini jepretan kegiatannya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>