TIM PADUAN SUARA SIAPKAN HYMNE MAN LUMAJANG

IMG_5527 - Copy

MAN Lumajang-Tim Paduan suara MAN Lumajang sudah mulai bersiap-siap untuk pementasan diacara perpisahan kelas XII. Hal ini nampak ketika tim paduan suara latihan di ruang perpustakaan MAN Lumajang.

Ikut latihan ketika itu seluruh siswa yang tergabung dalam tim paduan suara, bersama dengan Ustadz Eka Yuniar sang pianis dan tak lupa Dra. ST. Sa’idah pelatih paduan suara MAN Lumajang.

Ada yang berbeda dengan perpisahan tahun ini. Yang membuat beda adalah rencana tim paduan suara yang akan menampilkan Hymne MAN Lumajang. Informasi ini menggembirakan karena sampai hari ini MAN hanya memiliki Mars dan tidak memiliki Hymne. Hal ini disampaikan Dra.St Sa’idah pembina paduan suara MAN Lumajang.

“Insya Allah pada acara perpisahan kelas XII nanti kita sudah tampilkan hymen MAN Lumajang, doakan saja” tuturnya saat melatih tim paduan suara.

Kita tunggu saja aksi mereka diacara perpisahan kelas XII yang akan digelar bulan Mei nanti._One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>