Jelang UN siswa kelas XII Mohon Doa Restu Pada Bapak/Ibu Guru

MAN Lumajang (11/04/2014), Bertempat di  halaman Islamic Center dan sekitarnya, pagi itu siswa/siswi kelas 12 mohon doa restu pada bapak/ibu guru. Kegiatan ini  dilaksanakan usai sholat dhuha berlangsung cukup khidmad dan dalam suasana haru. Dalam acara ini semua siswa kelas 12 MAN Lumajang mohon doa restu dan minta maaf kepada seluruh bapak/ibu guru demi kesuksesan pelaksanaan UN 2014. Hampir semua bapak/ibu guru hadir dalam acara guna memberi doa restu pada siswa siswi MAN Lumajang.

 DSC08129

Bapak Kepala Madrasah sedang memberikan maaf dan doa restu pada siswa

Acara ini digagas oleh siswa siswi kelas 12, karena pada tahun kemarin mereka harus keliling bahkan mendatangi rumah bapak ibu guru untuk meminta maaf dan doa restu. Menurut salah satu siswa kelas 12, acara ini lebih efektif dan efisien. Karena mereka tidak perlu mendatangi dan mencari bapak/ibu guru satu persatu. Mudah mudahan atas restu dan doa restu dari bapak/ibu guru kami bisa lulus 100%, itulah harapan mereka.(zack)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>