KOMITE GELAR SHOLAT HAJAT BERSAMA SISWA KELAS XII

IMG_5651

MAN Lumajang- Malam tadi, Jum’at (11/04/2014) Komite MAN Lumajang bersama dengan siswa kelas XII IPA, IPS dan Agama melakukan Lailatur Riyadloh dalam rangka menghadapi UN 2014. Kegiatan ini dipusatkan di Islamic Center MAN Lumajang.

Kegiatannyapun dimulai dengan khotmil Qur’an sehabis sholat Maghrib dan dilanjutkan dengan Istighotsah setelah shalat Isya’ berjamaah. Istighotsah dipimpin oleh Ustadz Ihwanul Muttaqin. Semua peserta tampak melaksanakannya dengan khusyu’ dan antusias. “Awalnya kegiatan ini adalah hanya untuk anak-anak volly, saya merasa mereka sudah berjasa buat MAN, jadi saya ingin mereka sukses” tutur H. Abdurrahman salah satu Komite MAN Lumajang. “Tapi karena jumlah yang berminat lebih dari 50 bahkan 200 lebih maka kita pusatkan di Islamic Center ini” imbuhnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ustadz Edi Nanang Sofyan Hadi Waka kesiswaan MAN Lumajang dan Ustadz Abd. Malik pembina OSIS MAN. Dalam sambutannya Ustadz Edi menghimbau agar siswa yang datang diacara ini niat sungguh-sungguh dari rumah agar hasil yang diterima juga baik. “saya mohon semua menjalankannya dengan khusyu’ karena kalau tidak hasilnya juga tidak akan maksimal” tuturnya.

Setelah melaksanakan Istighotsah, siswa istirahat dan bangun lagi jam 12.00 untuk melaksanakan shalat tahajud dan shalat hajat yang langsung dipimpin H. Abdurrahman. Acara berakhir jam 03.00._One

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>