BERBAGI CERITA DENGAN MTsN LUMAJANG

IMG_5673

MAN Lumajang- Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru MAN Lumajang hari ini kunjungi MTsN Lumajang. Seperti diprediksi sebelumnya, sosialisasi ke MTsN Lumjang terasa sama dengan sosialiasi siswa sendiri. Ini dikarenakan MTsN dan MAN Lumajang adalah madrasah terpadu dengan model dan pola pengembangan yang sama sejak 2008 lalu. Hal ini diakui oleh Ahmad Ihwanul Muttaqin salah satu panitia PPDB yang ikut sosialisasi kali ini. “terasa seperti dengan siswa sendiri, MTsN dan MAN kan sudah terpadu sejak lama, tapi tetap kita beri mereka informasi” tuturnya.

Eva Kusuma saat menjelaskan profil MAN Lumajang

Sama seperti sosialisasi sebelumnya, tim PPDB juga mengajak Eva Kusuma dan Anisa Wilda yang juga alumni MTsN Lumajang. Siswa kelas IX MTsN pun antusias mendengarkan penjelasan profil dan alur penerimaan peserta didik baru ini. Salah satu peserta juga ada yang bertanya soal proses pendaftaran.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Hikmah MTsN Lumajang ini berakhir pukul 09.55._One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>