PERTANDINGAN MEMANG TIDAK ADIL, KALAH SKOR MENANG MORAL

DSC_0002

MAN Lumajang- Rabu (08/05/2014) tim futsal MAN Lumajang bertanding memperebutkan tiket ke semifinal dalam ajang Direktur Cup Politeknik Negeri Jember. Tim MAN Lumajang yang menjadi kuda hitam dalam turnamen ini bermain tanpa beban. Sayang pada pertandingan kali seluruh penonton menyayangkan keputusan wasit yang cenderung memihak lawan.

Pada pertandingan kali ini MAN Lumajang menghadapi SMAN 5 Jember. Dari awal pertandingan kepemimpinan wasit selalu dipertanyakan. Diawali dari dikartu merahnya Iqbal, padahal belum dapat kartu kuning. “Luar biasa, bukan hanya tim. Bahkan seluruh penonton bilang ini pertandingan luar biasa tapi tercium aroma tidak fair” tutur Wahid Hasyim official tim MAN Lumajang.

Skor di babak pertama 2-0 untuk kemenangan SMAN 5 Jember. Tapi di babak ke dua MAN Lumajang mampu menyamakan kedudukan 2-2. Sayang 1 menit sebelum pertandingan Suhasto Eka Puja Syaifudin mendapat kartu merah dengan tanpa kesalahan. Wasit menganggap ada benturan. “Terus terang saya kecewa, wasit tidak pada semestinya” tutur Coach Anandi.

Kejadian ini sontak membuat kecewa seluruh tim MAN Lumajang, secara khusus staf pelatih dan official mengajukan protes kepada pihak panitia . “Kita akan evaluasi seluruh kepemimpinan wasit” ujar salah satu panitia Direktur Cup._One

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>