KEPALA MADRASAH HADIRI SARASEHAN DI ITS SURABAYA

IMG_6253 - Copy

MAN Lumajang- Sebagai bentuk komitmen kerjasama antara ITS Surabaya dan MAN Lumajang, kemarin (14/05/2014) kepala MAN Lumajang bersama dengan pengurus dan instruktur PRODISTIK MAN Lumajang menghadiri acara penandatanganan MoU dan Sarasehan serta motivasi di ITS Surabaya. ITS diwakili oleh Wakil Rektor IV dan tim PRODISTIK ITS.

Tim PRODISTIK ITS Surabaya

Acara yang diikuti oleh seluruh peserta program se Jawa Timur yang terdiri dari 21 lembaga ini digelar di ruang siding ITS lantai 1. “Ini memang undangan dari tim PRODISTIK ITS jadi kita datang ke ITS untuk duduk dan diskusi bareng” tutur Dwipiyatmoko salah satu instruktur PRODISTIK MAN Lumajang.

Selain acara penandatanganan MoU oleh lembaga yang baru bergabung dengan PRODISTIK ITS, kali ini juga digelar sarasehan dan seminar motivasi. Dalam acara sarasehan, seluruh lembaga peserta program menyampaikan ide dan gagasan seputar format dan masa depan kerja sama dengan ITS.

Muhammad Arfan (baju putih) penemu Sosial Media CATFIZ

Sementara pembicara dalam seminar motivasi adalah Muhammad Arfan alumni ITS yang mampu mengembangkan aplikasi social media Catfiz yang mampu bersaing dengan sosial media yang lain._One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>