Beberapa Kelemahan Power Bank

technology unlimited

Tips – Akhir-akhir ini tingkat konsumen smartphone di Indonesia melonjak drastis.  Pemakaian smartphone yang terlalu lama dalam keseharian konsumen berdampak langsung pada pemakaian baterainya.

Mengingat daya tahan baterai pada smartphone yang tidak begitu bagus, maka demi alasan kepraktisan para pemakai smartphone memilih menggunakan power bank untuk mengisi kembali daya baterai smartphone mereka. Power bank adalah alat untuk mengisi ulang gadget ketika kita sedang bepergian (on the go). Power bank juga bisa disebut charger portable.

Namun tahukah Anda? Selain menawarkan kepraktisan, powerbank juga memiliki beberapa kelemahan yang mungkin dapat berdampak langsung pada smartphone Anda. Apa saja kelemahan tersebut? Simak ulasan berikut ini:

  • Power bank dapat mempersingkat umur baterai smarthpone Anda. Hal ini dikarenakan teganggan yang tidak sesuai antara smartphone dan power bank tersebut.
  • Baterai smarthpone akan cepat panas saat di charger menggunakan power bank.
  • Power bank memerlukan proses charger yang mempunyai durasi antara lima sampai enam jam.
  • Harga power bank masih relatif mahal.

Dari beberapa ulasan mengenai kelemahan power bank di atas, maka kita diharapkan lebih jeli dalam hal pemakaian smartphone yang kita miliki demi kebaikan dan keamanan smartphone kesayangan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>