TIM OLIMPIADE MATEMATIKA RAIH HASIL POSITIF DI JEMBER

logo

MAN Lumajang- Tim Olimpiade Matematika MAN Lumajang mengikuti gelaran olimpiade matematika yang diselenggarakan oleh UIN Sunan Ampel Surabaya. Pada olimpiade kali ini tim MAN Lumajang mengirimkan 7 orang siswa. Dan Alhamdulillah dari 7 orang peserta yang dikirim MAN Lumajang mampu menempatkan 5 siswa untuk masuk ke babak berikutnya.

“Alhamdulillah olimpiade yang diselenggarakan UIN ini kita mampu menempatkan 5 orang untuk masuk ke babak berikutnya” Tutur Dewi Masitasari, S.Si.

Lomba yang diselenggarakan oleh UIN Sunan Ampel Surabaya melalui berbagai tahap. Tahap penyisihan kali ini dilakukan di Rayon Jember. “Ini masih penyisihan di rayon Jember, selanjutnya mudah-mudahan bisa terus sukses.

Jika sesuai dengan jadwal, rencananya babak berikutnya akan digelar tanggal 22 Mei ini. Siswa MAN Lumajang yang masuk ke babak berikutnya antara lain: Vilda Oktaviani, Eka Kartini, Neas Listarina, Khoirotun Nisak dan Sita Kurnia. Bravo tim olimpiade MAN Lumajang!_One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>