Protabus Beraksi Di Pentas Pelepasan 2013/2014

Protabus(21/05/2014). Program Tata Buasana atau yang lebih familiar dengan nama Protabus kembali menghadirkan karya-karyanya. Beberapa bulan yang lalu setelah sukses menggebrak pentas milad ke 22 MAN Lumajang, beberapa hari yang lalu hadir lagi menampilkan karya terbaiknya dalam pentas Pelepasan siswa kelas XII MAN Lumajang 12 Mei yang lalu.
Menurut Sri Mulyani selaku ketua Protabus, kali ini kami menghadirkan busana-busana pesta muslimah hasil karya siswa Protabus. Selain itu beberapa busana yang dikenakan oleh para Pragawati MAN Lumajang juga ada yang menggunakan bahan limbah seperti pecahan kaca dan kalender bekas. Bahan limbah tersebut mereka sulap menjadi gaun-gaun indah nan elok seperti hasil karya perancang busana ternama. Mudah-mudahan kedepan Protabus MAN Lumajang bisa menghasilkan karya yang lebih baik dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Salah satu hasil rancangan Siswa Protabus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>