PERINGATI ISRO’ MI’ROJ DENGAN MENGGELAR LOMBA KHITOBAH

DSC_0173 - Copy

MAN Lumajang- Peringatan Isro’ Mi’roj Nabi besar Muhammad SAW dilaksanakan di MAN Lumajang dengan menggelar lomba khitobah. Seluruh kelas dari kelas X dan kelas XI wajib mengirimkan perwakilannya untuk berkompetisi dalam ajang tersebut.

salah satu penampilan siswa

Menurut ustadz Sholihin kepala Laboratorium agama MAN Lumajang hal ini diperlukan untuk mengingat kembali kejadian luar biasa yang terjadi pada diri baginda Muhammad SAW. “Lomba kali ini penting dilaksanakan agar anak-anak mengerti dan mendalami kembali isi dan sejarah peristiwa Isro’ Mi’roj itu sendiri” tuturnya.

Dalam lomba kali ini dibagi menjadi dua kategori yakni kelas X dan kelas XI sendiri. “Kita pisah kejuaraannya agar kelas Z bertanding dengan kelas X dan seterusnya. Walaupun sebenarnya yang kelas XI juga tidak tentu lebih baik” tutur Ustadz Saiful Munir salah satu dewan juri dalam acara tersebut.

Berikut nama-nama jawara dalam lomba khitobah ini:

Kelas X

Juara 1 : Rindri Ruri  XC

Juara 2 : Ichwan  XB

Juara 3 : Ahmad Zaini XG

para juara dari kelas X

Kelas XI

Juara 1 : Siti Nur Faiza XI IPA 2

Juara 2 : Himmatul Aliyah XI IPA 3

Juara 3 : Anisa Wilda Fajariah XI IPA 4

para jawara dari kelas XI

Selamat buat para juara!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>