PENUTUPAN WORKSHOP KURMA 13, WIDYAISWARA SAMPAIKAN APRESIASI

IMG_6645 - Copy

MAN Lumajang- Workshop Kurikulum 2013 yang dilaksanakan oleh K3M MA Kab. Lumajang akhirnya resmi ditutup. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari itu diakhiri dengan ceremonial. Sambutan perwakilan peserta disampaikan oleh Yayok Wahyudi, M.KPd. Ia menyampaikan terima kasih yang tinggi kepada pada nara sumber dari balai diklat Surabaya. Walaupun tak lupa ia menyampaikan kritik. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama widyaiswara dari BLDK. Kata Yayok saat memberikan sambutan.

“Tapi tak lupa saya dan teman-teman bertanya, kenapa soal yang diujikan di pretes dan postes tidak ada soal tentang regulasi dan peraturan yang ditelorkan langsung oleh kementerian agama. Padahal kita kan berada di bawah kementerian agama” imbuhnya.

Sementara itu sambutan dari widyaiswara diwakili oleh Bapak Rudi. Ia menyampaikan apresiasi yang cukup tinggi karena Kabupaten Lumajang bisa menyelenggarakan acara semacam ini. “Saya mengapresiasi kegiatan ini, Kabupaten Lumajang oleh kami dib alai diklat selalu menjadi prioritas” tuturnya. Ya, seperti diketahui dibalai diklat jumlah maksimum peserta diklat sesuai dengan ketentuan hanya dibatasi 32, sementara jumlah kabupaten di Jawa Timur lebih dari itu.

Sambutan kemudia dilanjutkan dengan sambutan kepala MAN Lumajang, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini harus ada follow upnya agar tidak sia-sia. Di akhir acara panitia membacakan peserta terbaik dimasing-masing rumpun setelah itu diakhiri dengan doa._One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>