Buat Androidmu Seperti Galaxy S5

Galaxy S5 smartphone andalan dari Samsung ini sedang banyak dibicarakan oleh pengguna smartphone atau bahkan juga oleh pengamat smartphone. Hal ini dikarenakan ada beberapa fitur baru yang menarik untk dicoba dan fitur tersebut membuat Galaxy S5 menjadi smartphone paling canggih dikelasnya.

Tetapi dengan harga yang masih terbilang tinggi karena baru saja diluncurkan dan jika anda tidak bisa memilikinya ada beberapa cara untuk merubah smartphone Androidmu menjadi Galaxy S5 dengan beberapa aplikasi berikut.

1. Sensor Denyut Jantung(Heart Rate Sensor)

Sensor denyut jantung adalah salah satu fitur andalan dari Galaxy S5 dengan menggunakaan sensor yang ada di belakang smartphone tersebut. Jika anda ingin mencobanya, anda bisa menggunakan aplikasi The Runastic Heart Rate. Aplikasi dari Runastic ini menggunakan sensor kamera pada smartphone untuk mengukur detak jantung anda. Percaya atau tidak hasil yang diberikan tidak jauh berbeda dengan sensor denyut jantung miliki Galaxy S5.

2. Fokus Selektif

Galaxy S5 dan juga HTC One M8 mampu memfokuskan kembali foto yang telah diambil. Berbeda dengan smartphone biasa yang memilih fokus pada saat pengambilan gambar. Tetapi dengan aplikai Google Camera yang baru saja diluncurkan telah memiliki fitur Lens Blur  yang memungkinan smartphone anda menjadi seperti Galaxy S5.

3. Private Mode

Jika anda ingin menyembunyikan sesuatu yang bersifat pribadi pada smartphone anda, Galaxy S5 memiliki fitur tersebut sehingga hal pribadi anda tidak bisa dilihat oleh orang lain. Dengan App Lock yang bisa didapatkan gratis di Google Play Store anda bisa mendapatkan hal yang sama seperti dengan Galaxy S5.

4. Kids Mode (Mode Anak-anak)

Fitur unggulan lainnya dari Galaxy S5 ini memungkinkan anda membatasi anak anda dalam mengakses aplikasi dan media pada smartphone. Bagi pengguna smartphone Android lainnya, anda bisa menggunakan aplikasi Kids Mode dari ZoodlesI. Aplikasi ini telah menjadi pilihan orang tua dalam mengontrol anaknya menggunakan smartphone. Hal ini terbukti dengan 10 juta pengunduh aplikasi ini.

Itulah 4 Aplikasi Galaxy S5 yang Merubah Smartphone Android Menjadi Galaxy S5 dan Selamat mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>