Aplikasi Baru Yang Diluncurkan Path

Hari ini Path mengumumkan peluncuran aplikasi messaging bernama Path Talk. Dengan peluncuran Path Talk ini, berarti Path memisahkan fitur pesan, salah satu fitur yang paling popular dari layanan utama.

Path Talk sebagai aplikasi pesan terpisah yang dirancang untuk memberikan pengguna pengalaman komunikasi yang lebih pribadi dan mulus.

Path Talk menawarkan semua fitur yang ada pada layanan pesan di Path sebelumnya, ditambah beberapa fitur baru yang dikembangkan untuk mempermudah pengoperasian Path oleh penggunanya.

Selain meluncurkan Path Talk sebagai produk barunya, Path juga memperbarui layanan utama Path. Design baru Path memiliki navigasi yang lebih sederhana dengan panel pilihan baru sehingga lebih mudah untuk berbagi momen. Tampilan baru ini juga membawa fitur navigasi untuk akses cepat guna mengetahui notifikasi pemberitahuan, daftar teman dan masih banyak lagi.

Terakhir, Path mencabut batasan 150 teman guna memberikan Anda kebebasan untuk menentukan siapa dan berapa banyak teman yang ada pada jaringan Anda. Path menempatkan kontrol dan eksklusivitas di tangan Anda.

Berikut daftar fitur baru yang dibawa Path Talk:

1. Off the Record

Pesan yang dikirim di Path Talk secara otomatis akan dihapus dari server Path 24 jam setelah pesan terkirim, jadi sekarang Anda bisa menjadi diri Anda sendiri dalam percakapan.

2. Ambient Status

Path Talk secara otomatis akan memberitahu teman-teman Anda ketika Anda sedang dalam perjalanan (in transit), sedang berada di areal yang sama (in the neighborhood), atau bahkan saat kondisi baterai handphone kritis (low on battery). Jadi kondisi keberadaan pengguna dapat dipahami sehingga bisa menghilangkan ‘sakit kepala’ saat terjadi kesalahpahaman dalam komunikasi.

3. Message Music, Maps, dan lainnya

Path Talk juga membuat pengguna dapat dengan mudah mengirim film, musik, buku, peta, lokasi dan foto serta video berkualitas tinggi dengan sekali tekan.

4. Quick Replies

Fitur ini berfungsi untuk menghemat waktu Anda dengan menyapa atau merespon pesan dengan sekali gesekan dengan pilihan Quick Replies antara lain: tanda silang (X) berwarna merah, tanda tanya (?) berwarna kuning dan ikon telepon genggam berwarna biru sebagai kode untuk melanjutkan komunikasi dengan sambungan telepon.

5. Voice Messaging

Fitur ini dapat dengan cepat mengirim dan menerima pesan suara berkualitas tinggi kepada satu orang teman atau dalam kelompok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>