KUNJUNGAN KE DUA CREW MADUNA KE JAWA POS SURABAYA

IMG_7257 - Copy

MAN Lumajang- Hari Rabu (25/06/2014) yang lalu untuk kedua kalinya crew majalah MADUNA MAN Lumajang melakukan kunjungan ke Jawa Pos Surabaya. Tidak seperti kunjungan pertama, crew yang ikut jumlahnya lebih sedikit, yakni 5 orang crew dan 2 orang pembina. “Tidak sebanyak dulu karena crewnya juga tidak banyak” tutur Ihwan pembina majalah MADUNA MAN Lumajang.

crew MADUNA di ruang redaksi Jawa Pos

Dalam kunjungan kali ini tim maduna bersama dengan SMK Adi Buana Waru. Tapi bedanya mereka hanya kunjungan dan observasi sementara crew maduna kunjungan, observasi dan minta penilaian majalah MADUNA edisi ke dua dan ke tiga. Pak Rudi perwakilan Jawa Pos yang menemui crew MADUNA MAN Lumajang menyampaikan apresiasi. “Ini sudah lebih bagus dan lengkap” kata Pak Rudi saat membaca majalah MADUNA Edisi Ke 2 dan 3.

Pak Rudi saat menjawab pertanyaan dari crew maduna MAN Lumajang

Foto bersama Pak Rudi dan Pengelola Rubrik Deteksi di ruang redaksi

Hanya saja pak Rudi menyarankan agar Cover harus dicari gambar yang terbaik. Selain itu, majalah harus tahu keinginan pembaca. ”Hanya cover kurang begitu pas, yang lain sudah bagus. Trus majalah itu harus tahu keinginan pembaca, jadi selalu ada perbaikan” imbuh Pak Rudi.

Kunjungan ke Jawa Pos rutin dilaksanakan oleh Crew MADUNA MAN Lumajang, “kunjungan ke Jawa Pos kita adakan setiap tahun, untuk melihat perkembangan majalah MAN Lumajang dan untuk memberikan bekal dan pengalaman kepada anak-anak tentang perkembangan koran profesional” lanjut ihwan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>