iOS 8 Beta 4 Sekarang Telah Tersedia

Versi beta keempat dari iOS 8 mendatang sekarang siap untuk pengembang men-download dan menggunakannya. Muncul sekitar dua minggu setelah versi beta ketiga terlihat, dan seperti yang Anda harapkan ini akan membawa banyak perbaikan kecil. Jika Anda sudah memiliki iOS 8 beta 3 pada iPhone atau iPad, update akan bisa dengan mudah anda dapatkan. Jika tidak, Anda bisa mendapatkannya dari Developer Center iOS.

Baru iOS 8 beta membawa serba polish, dan Pusat Kontrol telah didesain ulang. Dalam Pengaturan, Tampilan baru & bagian Brightness telah muncul, lepas dari pemilih wallpaper, dan icon Home Data telah muncul di bagian Privasi.

Aplikasi Reporter Bug yang sudah diinstalasi pada beta sebelumnya telah dihapus, dengan pilihan baru untuk Handoff telah muncul. Pesan Bagian dalam Pengaturan juga telah ditingkatkan. Beberapa tweak telah diterapkan pada ikon untuk bookmark di Safari dan pengaturan keyboard.

Tapi mungkin penambahan terbesar dalam rilis beta ini adalah aplikasi Tips. Ini akan memberikan Anda tips tentang cara menggunakan iOS 8 setiap minggu. Dengan ini menawarkan dengan respon cepat pemberitahuan, mengirim pesan suara, menggunakan Siri, dan banyak lagi. Aplikasi ini tidak dapat dihapus, tetapi mungkin terbukti sangat berguna, terutama bagi mereka yang baru memiliki iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>