Update Google Chrome Versi 36 Sudah Hadir

Chrome versi 36 peramban milik Google sudah bisa diunduh, tersedia dalam versi Windows, Mac, dan Linux. Google juga menyertakan beberapa update dalam perambanannya ini. Google juga telah berencana merilis versi Chrome terbaru untuk OS Android dalam waktu dekat ini. Google memberikan perbaikan dalam Chrome 36 versi desktop seperti dalam rich notifications, update mode Incognito, launcher Chrome untuk Linux, serta banyak perbaikan bug untuk mendukung stabilitas dan performanya.


Untuk mode Incognito, Google hanya merombak halaman new tab-nya. Notifikasi yang ditampilkan Chrome versi 36 tersebut kini juga terlihat lebih datar dengan ikon yang baru. Perbedaan yang paling menonjol adalah ikon Incognito dan font yang digunakan. Menyangkut launcher untuk aplikasi Linux, Google membuatnya dengan ukuran font yang lebih kecil serta penempatan yang lebih pas.

Chrome 36 juga memperbaiki cara peramban menyampaikan pesan saat browser mengalami crash. Sedangkan update Chrome versi 36 mengatasi sekitar 26 masalah keamanan yang dimiliki versi Chrome sebelumnya, menurut The Next Web. Sementara untuk Chrome versi Android, Google menyertakan fitur dan perbaikan kemanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>