Instagram Sudah Merambah ke Windows Phone

Setelah beberapa saat lalu diluncurkan di BlackBerry, saat ini aplikasi Instagram mendarat di perangkat Windows Phone. Walaupun masih berstatus Beta tetapi sudah bisa digunakan oleh pengguna hanya saja ada beberapa fitur yang belum lengkap. Salah satu fitur yang belum ada adalah fitur upload belum tersedia dan juga pengguna belum bisa menandai pengguna lain dan memasukkan tempat di foto tersebut. Tetapi aplikasi ini telah bisa diunduh di Windows Phone Store.

Instagram pertama kali diluncurkan hanya untuk iOS pada 6 Oktober 2010 dan satu setengah tahun baru diluncurkan Instagram untuk Android tepatnya pada tanggal 3 April 2012. Dan kini dengan munculnya di aplikasi Instagram Windows Phone akan membuat pengguna semakin meningkat yang saat ini telah mencapai 150 juta pengguna aktif. Sejak diakuisisi oleh Facebook pada April 2012, Instagram akan mencoba menanamkan iklan untuk mendapatkan uang dari layanan Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>