Whatsapp Membawa Voice Replies ke Android Wear

Whatsapp saat ini telah menjadi aplikasi cross platform yang paling banyak digunakan pengguna smartphone. Meskipun telah banyak aplikasi chatting baru yang datang tetapi pengguna smartphone masih banyak juga yang kembali menggunakan whatsapp. Baru – baru ini pejabat aplikasi Whatsapp Android telah menerima update yang membawa integrasi yang lebih kuat dengan jam pintar android wear, termasuk dapat membalas pesan langsung melalui jam pintar tersebut.

Android Wear sendiri adalah platform baru Google yang telah dikembangkan untuk jam pintar. LG dan juga Samsung adalah dua perusahaan yang telah meluncurkan jam pintar dengan Android Wear tersebut dan kemungkinan perusahaan lainnya akan segera menyusul. Saat ini para pengembang secara perlahan mulai membangun aplikasi untuk platform tersebut.

WhatsApp Android terbaru versi 2.11.318 telah tersedia di website WhatsApp dan dalam beberapa waktu lagi akan segera tersedia di Play Store. Pada update terbaru tersebut, jam pintar Android Wear dapat menampilkan pesan secara keseluruhan sehingga dapat dibaca secara utuh. Bahkan anda dapat mengikuti percakapan pada sebuah grup.

Fitur yang paling menarik pada update tersebut adalah Whatsapp voice replies Android Wear. Dengan mendikte balasan pada jam pintar maka pesan akan segera dikirimkan sehingga anda tidak perlu mengetik pesan untuk membalas pada WhatsApp. Mungkin saat ini masih ada beberapa bug yang terdapat pada fitur voice replies tersebut tetapi kedepannya pasti akan segera diperbaiki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>