TA’ARUF CAMP, BUKTI KEAKRABAN ANTAR ANGKATAN

IMG_8367 - Copy

MAN Lumajang- Salah satu kegiatan wajib tahunan Dewan Ambalan adalah Ta’aruf Camp. Kegiatan yang menjadi ajang mempererat silaturahim antar angkatan ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh peserta dan terutama panitia.

Bagaimana tidak, seluruh peserta terlihat antusias mengikuti tahap demi tahap kegiatan tersebut. Mulai dari lomba paduan suara dan bahkan jelajah medan. “Ini luar biasa, kegiatan ini terbukti mampu memberikan efek yang positif terhadap anak-anak. Mereka mampu bersilaturahim dengan baik” tutur Muizul Setiawan salah satu pembina DA MAN Lumajang.

Kali ini sebanyak 280 peserta mengikuti kegiatan ini. Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 8-10 Agustus ini diselenggarakan di Lapangan Kebonagung Sukodono Lumajang. Menurut pengakuan Muizul tempat ini tepat karena didukung oleh keberadaan warga sekitar yang mampu memberi support fasilitas.

Bravo Dewan Ambalan MAN Lumajang!.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>