Teknologi yang semakin modern mungkin bisa membuat Anda mudah dalam berbagi hal-hal yang kita anggap menarik dengan orang lain dalam hitungan detik. Namun bagaimana jika Anda ingin berbagi aroma?

Anda bisa saja mengambil gambar secangkir kopi yang indah sesuai dengan yang Anda inginkan, tetapi aroma dari kopi yang nikmat itu tidak mungkin Anda bagikan. Dan oPhone memiliki tujuan untuk mengubah hal tersebut. Nantinya aplikasi oPhone mampu mengirim pesan aroma dengan memanfaatkan mobile messaging dan bekerja sama dengan mobile pendampingnya.

Pendamping yang ada disebut sebagai oChips yang mampu menyebarkan 300.000 aroma unik melalui katrid bundar. Sebanyak 8 buah oChips ditanamkan dalam perangkat tersebut dan masing-masing berisi 4 aroma. Dimana Anda bisa menggunakannya selama ratusan kali. Kemudian Anda bisa menggantinya dengan mudah jika memang sudah waktunya.

Aplikasi ini tersedia untuk iPhone, sehingga ketka Anda ingin berbagi aroma kpi cukup mengambil gambar dari aplikasi yang ada. Kemudian aroma kopi tersebut Anda pecah menjadi beberapa deskripsi atau catatan yang menggambarkan kopi tersebut. setelah itu Anda bisa mengirimkannya kepada orang yang Anda anggap pantas menerimanya.

Penerima yang sudah mendapatkan gambar tersebut bisa menggunakan oPhone untuk membuat aroma tersebut menjadi nyata dan bisa Anda rasakan. Dengan adanya 300.000 kombinasi aroma memungkinkan Anda bisa merasakan segala sesuatu. App oPhone mampu mengirim pesan aroma ini kabarnya akan segera muncul bulan April tahun depan.

Leave a Comment