DIKURMA 13, LPBA TETAP BISA KEMBANGKAN SAYAP

Slide1

MAN Lumajang- Setelah sekian bulan sibuk memikirkan konsep pengembanga bahasa asing, akhirnya LPBA tetap bisa hadir di kurikulum 2013. Hal ini setelah wakil kepala bidang kurikulum Dra. Khotimah tetap memberikan ruang terhadap LPBA. Selain itu LPBA memang sudah menjadi icon pengembangan bahasa di MAN Lumajang.

instruktur LPBA MAN Lumajang

Kondisi ini tentu disambut gembira oleh seluruh instruktur. Pasalnya niat memberikan bekal bahasa kepada peserta didik akhirnya tercapai juga. Tapi konsekuensinya format pengembangannya harus di rubah. Hal itu disadari betul oleh seluruh tim LPBA. Karena model dan pola pembelajaran di kurikulum 2013 di rubah.

“Format dan pengembangan bahasa di kurma 13 kita ganti. Kalau dulu banyak menguasai mufrodat, sekarang cukup mengulang-ulang saja atau denga takriri” kata Ust. H.Zainal Arifin direktur LPBA. Sementara waktu pengembangan tetap setiap hari senin dan selasa setelah KBM berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>