TAMPILKAN TARI PISANG, MAN LUMAJANG PIKAT HATI PENONTON

DSC_1234 - Copy

MAN Lumajang- Gelaran agustusan di tutup dengan pelaksanaan karnaval. Di event ini MAN Lumajang juga ikut berpartisipasi sebagai bukti eksistensi. Kali ini MAN Lumajang menampilkan tari pisang yang sebagian isinya juga merupakan karya siswi MAN Lumajang.

Karnaval yang diikuti oleh seluruh instansi dan lembaga pendidikan ini idealnya dimulai jam 14.00 setelah dhuhur dan MAN Lumajang kebetulan mendapat nomor urut 24. Kondisi ini membuat MAN Lumajang baru memulai start sekitar jam 17.30.

“Kita menampilkan tari pisang pada karnaval kali ini, dan kita start pas maghrib karena nomor urutnya 24″ kata Wahid Hasyim panitia karnaval MAN Lumajang kali ini.

Pada gelaran karnaval kali ini MAN Lumajang mengeluarkan tari pisang. Tari pisang menceritakan tentang seorang putri yang datang di daerah gersang dan menanam bibit. Bibit itu yang akhirnya menjadi buah pisang yang menjadi icon kota Lumajang. Tak ayal tarian ini memikat para penonton sambil tepuk tangan.

Semoga kehadiran tari pisang digelaran kali ini mampu memberikan warna sendiri terhadap peringatan kemerdekaan ini dan khususnya kepada MAN Lumajang.

2 Responses to TAMPILKAN TARI PISANG, MAN LUMAJANG PIKAT HATI PENONTON

  1. Muizul says:

    hadeh karnaval kalau ndak ada pemusik y nd bs enk.
    tp knp pemusik dan MC nd di upload jg dsn?
    mlas banget jd musisi, Vokalis dan MC karnaval.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>