“MAHASISWA PRODISTIK ANGKATAN PERTAMA AKHIRNYA HAMPIR USAI”

logo

Angkatan pertama mahasiswa Program Pendidikan Setara Diploma Satu akhirnya hampir usai. Sebanyak 192 mahasiswa sudah mengerjakan Project tugas akhir. Tugas akhir yang menjadi salah satu persyaratan paling akhir dari program ini dilakukan oleh seluruh mahasiswa di bulan September sampai Nopember .

qodi

Qodiriyah ketua PRODISTIK  yang akrab di sapa Bu KD ini mengatakan “Tugas akhir ini dilakukan mahasiswa di bulan September dan Nopember sebagai persyaratan memperoleh sertifikat dari ITS Surabaya, karena memang kerjasamanya dengan sana” ujarnya disela-sela memimpin rapat PRODISTIK.

Ketika ditanya seputar kendala yang dihadapi mahasiswa saat penyelasaian tugas akhir, Ketua PRODISTIK yang baru menjabat satu periode ini menjawab dengan senyuman kalau banyak sekali kendala yang dihadapai. Terutama soal menulis laporan tugas akhir, karena mahasiswa belum biasa menulis karya ilmiah, tutur Qodiriyah.

Lebih lanjut ia sampaikan kalau tugas akhir mahasiswa itu produknya juga bermacam-macam. “Produknya itu banyak mas, ada yang multimedia, desain grafis, media pembelajaran, desain website” imbuhnya.

Ujian Tugas Akhir

Qodiriyah juga berharap pada seluruh civitas MAN Lumajang untuk mendukung dan memberi motivasi agar tugas kahir berjalan maksimal.  (One)

7 Responses to “MAHASISWA PRODISTIK ANGKATAN PERTAMA AKHIRNYA HAMPIR USAI”

  1. masruri says:

    semoga menuai hasil yang baik

  2. ABANG ROFIQ says:

    prodistik kedepan harus bisa membawa alumni bisa masuk ITS. PRODISTIK MANJA BISAAAAAAAAAAAAAA!!!

  3. piep says:

    semoga kita lulus semua dan menjadi alumni angakatan pertama D1. amin…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>