TIM TATIB KONSISTEN TANGANI MASALAH

logo

MAN Lumajang- (27/08/2014) Keberadaan tim tatib menjadi urgen di MAN Lumajang, sejak dibentuk di awal kepemimpinan H.Hasanudin, M.Pd.I kehadiran dan kinerjanya sudah sangat nampak. Setiap pagi seluruh tim tatib sudah siap di depan pintu gerbang belakang untuk menyambut kehadiran siswa-siswi MAN Lumajang.

motor siswa yang dirazia tim tatib karena tidak lengkap

Tak hanya itu, tim tatib juga konsisten menangani berbagai masalah terutama kedisiplinan dan kelengkapan atribut siswa. Wahid Hasyim salah satu tim tatib MAN Lumajang menyampaikan akan pentingnya konsistensi itu, karena jika tidak maka tidak dipercaya anak-anak. “Kita harus tetap konsisten karena acuannya sudah pasti yaitu buku panduan non akademik itu” katanya saat merazia sepeda motor siswa yang tidak lengkap.

 

Hal itu tentu sangat diapresiasi oleh lembaga, karenanya waka bidang kesiswaan Edi Nanang Sofyan Hadi, M.Pd juga merespon baik hal ini. “Bagus dan perlu dipertahankan” katanya. Semoga tim tatib selalu mampu menjaga konsistensinya. Amiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>