SIAPKAN SEGALANYA JELANG PEMERIKSAAN IRJEN

logo

MAN Lumajang- Seluruh civitas akademika di MAN Lumajang sedang sibuk menyipkan berkas selama dua tahun belakang dari tahun 2012-2013 dan 2013-2014. Hal itu karena senin (8/9/14) Inspektorat Jendral akan datang di MAN Lumajang untuk melakukan pemeriksaan.

Kedatangan irjen di satuan kerja tentu sudah biasa. Karenanya civitas akademika di MAN Lumajang hanya menyiapkan berkas yang sudah di buat dulu terutama perangkat pembelajaran. Hal itu diungkapkan oleh Wahid Hasyim, S.Pd salah satu tenaga pendidik di MAN Lumajang. “Kita siapkan segalanya, berkas-berkas dulu kan sudah kita buat. Tinggal kita cari lagi soalnya sudah tidak terpakai lagi” katanya.

Menurut H.Hasanudin, M.Pd.I kepala MAN Lumajang rencananya Irjen akan di Lumajang selama 15 hari. “Insya Allah irjen di Lumajang itu selama 15 hari” katanya saat makan siang bersama sejumlah guru.

Semoga pemeriksaan berjalan lancar tanpa ada hal yang menyulitkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>