Instal OS ANdroid di PC atau Laptop

Untitled

Siapa bilang Android tidak bisa di Instal di Laptop atau PC layaknya Windows. Memang pada notebook/laptop menggunakan prosesor Intel atau N yang berbeda dengan hardware tablet atau smartphone Android yang berbasis ARM.

Namun tidak ini tidak menjadi masalah, karena untuk Anda yang ingin menginstal Android di PC atau laptop bisa menggunakan Android-x86, yaitu versi modifikasi dari kode Android Open Source Project (AOSP) OS ini didesain khusus untuk perangkat berbasis prosesor/chip intel atau AMD yang sekarang sudah merilis versi Android 4.4 kitkatnya.

Cara instalnya adalah seperti Anda melakukan instalasi Ubuntu atau Linux lain, Bahkan Anda bisa mencobanya tanpa menginstal dengan menggunakan versi LiveCD. Pada saat informasi ini ditulis versi terbaru dari OS Android ini adalah Android-x86 4.4-r1. Anda juga dapat menginstal Android di dalam vitrual machine seperti di VirtualBox sehingga Anda tidak perlu menghapus OS yang sudah ada atau mendoublenya.

Untuk mendownloadnya Anda bisa mengunjungi alamat ini > http://www.android-x86.org/releases/releasenote-4-4-r1

Lihat videonya di bawah ini :

5 Responses to Instal OS ANdroid di PC atau Laptop

  1. RIANDIKA FIKI ZULFIKAR says:

    bedanya dengan software Start BlueStacks apa? tolong pencerahannya :) makasih,,

  2. WIn says:

    Wah, trimakasih infonya pak..
    Dulu sy pake bluestack, terlalu membebani laptop apalagi updatenya tiap waktu :D

  3. Citra Media says:

    Wah terima kasih Infonya, jangan lupa mampir di toko kami kalo butuh Notebook, Sacanner, CCTV dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>