BELUM STABIL, TIM VOLLY DAN FUTSAL BELUM MAMPU TUNJUKKAN PERFORMA TERBAIK

IMG_9355 - Copy

MAN Lumajang- Harus diakui, ketidakstabilan antar lini tim volly belum cukup matang. Karenanya tim volley MAN Lumajang harus mengakui ketangguhan tim SMA Umbulsari Jember. Tim MAN Lumajang dibuat tidak berkutik dengan skor akhir 3-0.

Pada gelaran turnamen trifio fakultas ilmu sosial dan politik Universitas Negeri Jember ini tim volley MAN Lumajang membawa tim yang baru dipertemukan. Karenanya kekompakan tim dalam lapangan sangat kurang. Hal itu diakui oleh Hasan pelatih volli MAN Lumajang. “Anak-anak belum stel karena memang baru bertemu. Ini akan kita jadikan evaluasi dan insya Allah tahun depan kita sudah sip” katanya.

Tidak hanya tim volley, tim futsal MAN Lumajang juga kalah tipis dari SMA 2 Genteng. Padahal secara teknik dan penguasaan bola tim MAN Lumajang unggul jauh. “Kita menang mainnya tapi lagi-lagi faktor keberuntungan” Kata Sigit pelatih pelapis tim MAN Lumajang.

Alhasil, pada turnamen yang digelar di lapangan yonif 509 Secaba Jember ini tim volley dan futsal MAN Lumajang belum mampu menampilkan performa terbaik. Semoga tahun depan bisa membuat kejutan. Bravo olah raga MAN Lumajang._One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>