HUMAS PRAKARSAI SILATURAHIM PAGUYUBAN WALI MURID DAN WALI KELAS

IMG_9538

MAN Lumajang- Konsep tripusat pendidikan yang mempertemukan tiga ranah yakni madrasah, keluarga dan masyarakat benar-benar diterapkan di MAN Lumajang. Ini terbukti dengan tetap eksisnya silaturahim antara madrasah dengan komite dan paguyuban wali murid serta wali kelas.

Silaturahim yang diprakarsai oleh waka bidang humas ini sengaja dilakukan agar terjalin komunikasi antara tiga unsur dalam tripusat pendidikan itu. Hal ini tentu sangat masyarakat dan wali murid adalah salah satu customer dalam lembaga pendidikan.

Hal ini disampaikan oleh Dra. Nila Hayati waka humas MAN Lumajang. Menurutnya hal ini dilakukan agar terjalin komunikasi efektif antara unsur tripusat itu. “Ini penting agar terjalin komunikasi yang baik antara lembaga dengan masyarakat” katanya.

Menurut Nila Hayati, agenda pertemuan yang digelar di laboratorium ini antara lain membahas jariyah dan kebutuhan siswa serta orientasi program madrasah ke depan.

Semoga kegiatan semacam ini tetap eksis. _One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>