Lumajang– Sabtu 9 Nopember 2013 kemarin PRODISTIK MAN Lumajang menggelar Stadium General yang sudah menjadi agenda rutin setiap awal dan akhir semester.

IMG_2125    

acara ini diikuti oleh sekitar 120 mahasiswa angkatan pertama yang kali ini sudah semester akhir dan hampir lulus.

IMG_2144

Qodiriyah selaku ketua Prodistik mengatakan Stadium general kali ini mengangkat tema Dunia Perguruan Tinggi dan Entrepreneur. Hal ini tentu sengaja diberikan untuk membekali mahasiswa pasca lulus dari MAN Lumajang.

IMG_2119

“Tema Stadium General kali ini tentang dunia usaha dan perguruan tinggi dengan harapan agar anak-anak tak lagi bingung mau milih jurusan apa selepas lulus dari MAN ini, begitu pula yang mau bekerja biar segera menentukan bisnis atau usaha apa yang mau dipilih” tuturnya saat mendampingi stadium general ini.

Stadium general diawali dengan pembicara dari ITS Surabaya yang diwakili oleh Ibu Ismaini yang membahas tentang perguruan tinggi. Acara dilanjutkan dengan pemaparan tentang Entrepreneur muda yang juga diwakili oleh tim dari ITS Surabaya.

Ketika ditanya seputar stadium general kali ini Bu Ismaini menyampaikan apresiasi yang tinggi atas semangat dan antusiasme anak-anak. “ Saya senang sekali, ITS sebagai mitra MAN Lumajang dalam program ini merasa anak-anak sangat luar biasa. Pertanyaannya pun juga luar biasa, baru kali ini saya melihat anak-anak sangat antusias” tuturnya selepas acara.

IMG_2117IMG_2126

 

Stadium general kali ini merupakan yang terakhir kali untuk semester v. Kerjasama antara MAN Lumajang dan ITS Surabaya ini diharapkan berjalan dengan baik untuk saling member manfaat menuju perbaikan yang berkelanjutan._One

Leave a Comment