“MAJALAH MADUNA SIAP-SIAP LAUNCHING EDISI 2”

DSC01756

MAN Lumajang- Majalah Terpadu MAN Lumajang atau yang akrab dengan MADUNA sedang siap-siap launching. Ditemui di ruang kerja, crew MADUNA sedang sibuk layout dan finishing. Kabar bakal terbitnya majalah ini tentu menjadi berita gembira bagi seantero MAN. Pasalnya majalah 6 bulanan ini sudah hampir dua semester tidak terbit, apalagi daftar ulang dicantumkan juga biaya majalah.

di ruang keja

Sejak terbit pertama kali bulan april 2012, sampai sekarang memang belum Nampak batang hidungnya. Karenanya berita soal bakal terbitnya majalah Maduna selalu menjadi trending topic di MAN Lumajang.

IMG_2683

Ditemui usai mengajar, Bu Nila Hayati Waka Humasy yang sekaligus penanggung jawab Majalah mengakui kalau majalah memang akan segera terbit. “ Ya, insya Allah akan terbit Bulan Desember, Crew majalah sudah kita beri dateline  sampai akhir Nopember ini” Ujar Bu Nila.

Pak Ihwan Pembina majalah juga mengakui kalau dalam beberapa bulan ini dirinya dan crew sedang sibuk mempersiapkan launching. “ Tinggal finishing, kita diberi dateline sampai awal Desember” tuturnya. Hal senada juga disampaikan Haniyah Zakiyah anak kelas XII IPA 4 yang juga menjadi pimpinan redaksi.

Seperti pada edisi sebelumnya, crew redaksi MADUNA kali ini tetap melibatkan anak-anak yang sudah dilatih jurnalistik.

IMG_2684

Majalah MADUNA yang menjadi satu-satunya majalah di MAN Lumajang memang wajib eksis. Sebab sudah menjadi kewajiban disetiap lembaga pendidikan menyediakan sarana kreatifitas dan media informasi yang dapat menampung seluruh aspirasi dan karya peserta didiknya.

4 Responses to “MAJALAH MADUNA SIAP-SIAP LAUNCHING EDISI 2”

  1. Wahyu Kurniawan says:

    hmm…..
    ane tunggu majalahnya…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>