FAQIH AKBAR JADI INSPIRASI DI OLIMPIADE EKONOMI

IMG_20141122_171344 - Copy

MAN Lumajang- Ada yang menarik dari keikutsertaan tim Ekonomi MAN Lumajang dalam olimpiade Ekonomi se-Jawa Timur yang diselenggarakan di UIN Malang.

MAN Lumajang memang hanya mampu menembus semifinal di ajang tersebut, tapi M. Faqih Akbar mendapat penghargaan dari panitia sebagai siswa inspiratif. Ditengah keterbatasannya karena kakinya di amputasi, ia masih gigih mengikuti olimpiade tersebut.

Faqih Akbar saat menerima penghargaan

“Kami belum mampu juara, kami hanya mampu mewakilkan Faqih Akbar di semifinal. Tapi kami bahagia karena Faqih akbar ternyata menjadi magnet tersendiri dan oleh panitia dianggap sebagai siswa inspiratif. Karenanya ia mendapat penghargaan” Kata Eni Utari Pembina Olimpiade Ekonomi.

Faqih bersama pembina olimpiade Ekonomi

Faqih Akbar juga mengaku senang dengan hal ini, menurutnya penghargaan itu akan menjadi suntikan motivasi tersendiri untuk menatap masa depan yang lebih baik” katanya. _One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>