TERIMA BANYAK PIALA, KEPALA MADRASAH MENGAKU SENANG

IMG_1255 - Copy

Upacara rutin yang biasanya dilaksanakan setiap tanggal 17 di bulan Nopember diganti tanggal 24 Nopember 2014. Hal ini karena pada tanggal 17 yang lalu bersamaan dengan pelaksanaan try out kelas XII.

 

Trophy penghargaan yang diraih siswa-siswi MAN Lumajang

Selain kegiatan ceremonial rutin, pada upacara kali ini juga banyak diisi dengan pemberian beasiswa terhadap siswa MAN Lumajang yang mampu mengharumkan nama baik MAN Lumajang dalam berbagai kompetisi. Kejuaraan tersebut antara lain diberikan kepada pemain Volly yang berhasil meraih juara 1 sebanyak dua kali dalam ajang piala koni dan HUT SMANJA, Juara III gulat, juara II renang, juara II kompi terbaik dalam upacara kesaktian pancasila dan hari pahlawan dan juara III cipta puisi kemah adiwiyata.

 

penyerahan trophy kejuaraan dari siswa ke kepala madrasah

H.Hasanudin kepala madrasah mengaku senang dengan hasil ini, setidaknya ada hasil yang bisa dipetik dari usaha yang sudah dilakukan selama ini. “Saya senang dan bangga kepada anak-anak ini adalah buah dari kerja keras kita selama ini” tuturnya.

foto bersama para pemenang lomba

Selain serah terima pila dari siswa ke lembaga, di akhir acara juga diumumkan pemenang lomba kreatifitas kelas dan pawai ta’aruf yang diselenggarakan dalam rangka hari Muharrom kemarin._One

Foto bersama pemenang lomba kreatifitas kelas dan pawai ta’aruf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>