UPGRADING INSTRUKTUR PRODISTIK SEMESTER GENAP 2014/2015

Prodistik (Program Pendidikan Setara Diploma Satu Teknologi Informasi dan Komunikasi) MAN Lumajang sebagai program unggulan dalam bidang teknologi dan informasi di MAN Lumajang tentu mengalami proses yang sama. Dalam empat tahun perjalanannya Prodistik mengalami pasang surut dinamika. Hal ini tentu harus dimaklumi semua pihak terutama pimpinan lembaga.

Sederet prestasi di MAN Lumajang pernah diraih di semua level baik Jawa Bali, tingkat propinsi apalagi tingkat kabupaten. Hal ini tentu sangat membanggakan. Tapi selain itu Prodistik MAN Lumajang juga pernah ‘‘gagal’’ dalam event Procommit ’04 yang diselenggarakan di MAN Mojosari. Kala itu Prodistik MAN Lumajang hanya mampu meraih The Best Coreography. Hal ini tentu menjadi bahan evaluasi seluruh pihak terutama pengelola Prodistik.

Berdasarkan pemikiran di atas, Prodistik MAN Lumajang  mengadakan Evaluasi dan Upgrading serta Tadabbur Alam. Evaluasi diharapkan mampu menemukan kelemahan serta menemukan titik balik sukses Prodistik di masa yang akan datang. Upgrading dilakukan untuk menambah kompetensi instruktur baik dalam hal materi maupun soft skill lainnya. Tadabbur Alam dilakukan untuk penyegaran. Karena ide dan gagasan cerdas biasanya muncul dari jiwa yang segar. Kegiatan ini dilaksanakan di villa Agrowisata Pasrujambe Lumajang. Kegiatan yang dihadiri oleh Dr. Hozairi selaku narasumber dari ITS Surabaya.

Upgrading Instruktur Prodistik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>