DI FINAL AKSIOMA, TIM FUTSAL MAN LUMAJANG HAJAR LAWANNYA 10-0

20150110_161358

MAN Lumajang- Tim Futsal MAN Lumajang benar-benar luar biasa. Bagaimana tidak, di Aksioma (ajang kompetisi seni dan olahraga madrasah) yang diselenggarakan 10/1/15 kemarin di MAN Sport Center tim futsal MAN Lumajang mampu keluar sebagai juara 1 dengan rekor tidak terkalahkan.
Sardi cs mampu menghajar lawan-lawannya dengan skor telak. Bahkan di final saat menghadapi MA. Bades Pasirian, Jafula_sebutan futsal MAN Lumajang_ mampu menang dengan skor telak 10-0. Sardi keluar sebagai penyumbang gol terbanyak dalam pertandingan itu.
Bocah ajaib itu mampu melesakkan gol-golnya dengan mudah. Selain mental bertanding yang sudah teruji, secara kualitas Jafula lebih matang.

Foto sesaat setelah menerima piala


Menurut Anandi pelatih futsal MAN Lumajang, kemenangan ini patut diapresiasi walupun tidak perlu dibangga-banggakan karena levelnya tidak seberapa tinggi. “alhamdulillah anak-anak bisa juara, tapi ini belum seberapa karena levelnya memang jauh. Nanti di Jawa Timur kita lihat hasilnya” katanya kepada tim Web.
Seperti diketahui pemenang aksioma ini akan dikirim ke Jawa Timur untuk mewakili Kab. Lumajang dalam ajang yang sama di Kab.Tuban bulan Juni yang akan datang. Selamat Jafula._One
Susunan pemain:
Sardi (C), Shofi, Zen, Alfian, Novian Iqbal, Najib, Hening, Rizky, Wildan, Rifki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>