BERSAMA KOMITE DAN PAGUYUBAN WALI MURID BAHAS ISLAMIC CENTER

IMG_3025

MAN Lumajang- Siapapun tahu, wali murid adalah salah satu customer (pengguna) madrasah yang keberadaannya sangat diperlukan usul dan sarannya. Hal ini sangat disadari oleh civitas akademik di MAN Lumajang. Karenanya setiap persoalan yang berurusan dengan wali murid selalu melibatkan paguyuban wali murid yang sudah lama dibentuk.
Hari ini (28/1/15) seluruh pengurus paguyuban itu berkumpul di MAN Lumajang di ruang Laboratorium Bahasa membahas persiapan pembangunan Islamic Center jilid 2. Hal ini disampaikan oleh Dra. Nila Hayati Wakil Kepala MAN Lumajang bagian Humas. “Kali ini kita kumpulkan paguyuban wali murid ini untuk berdiskusi kelanjutan renovasi Islamic Center yang sampai hari ini belum selesai” katanya kepada tim web.
Masih menurut Waka Humas, kali ini paguyuban bersama dengan komite madrasah membahas tentang apa saja yang harus dipersiapkan untuk PPDB tahun ini terutama yang berhubungan dengan calon wali murid.
Hadir dalam kegiatan ini seluruh komite madrasah dan seluruh pengurus paguyuban madrasah. Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Madrasah H.Hasanudin, M.Pd.I. Dalam sambutannya beliau menyampaikan pentingnya bersinergi antara madrasah dengan para penggunanya, salah satunya dengan paguyuban ini. _One

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>