LIPSUS MILAD 23: PENSI, AJANG KREATIFITAS DAN UNJUK BAKAT

Pen

MAN Lumajang- Pentas Seni di setiap pekan MILAD adalah moment yang ditunggu-tunggu oleh siswa di MAN Lumajang. Ajang ini menjadi moment yang paling ditunggu karena seluruh kreatifitas siswa baik musik, seni peran, tari dan seni lainnya ditampilkan di sini. Tak ayal seluruh siswa berlomba-lomba menampilkan karya seni terbaiknya, apalagi panitia mewajibkan seluruh kelas mengirimkan wakilnya.

MC Pentas Seni


Tak terkecuali pada pekan MILAD ke 23 ini. Kegiatan pensi pada milad kali ini dilaksanakan di hari Rabu (11/2/15). Pada milad kali ini siswa tampil dengan ciri dan khasnya masing-masing. Ada yang main musik akustik, tari tradisional dan modern, bahkan teater yang ditampilkan oleh tim teater kerikil MAN Lumajang juga ikut meramaikan pensi kali ini.

Menurut koordinator bagian pensi Ifan Muzakki, setiap tahun pensi ini selalu ramai karena memang ditunggu-tunggu. “Wah, selalu spektakuler dan luar biasa karena setiap tahun momen ini yang selalu ditunggu-tunggu anak-anak” katanya dengan nada berapi-api.
Tidak hanya siswa yang tampil di acara ini, alumni yang sudah kuliah dari berbagai perguruan tinggi juga datang dan mengisi acara ini juga.

penampilan tari oleh kelas XII IPA


Saat ditanya bintang tamunya, Ifan menjelaskan bahwa pilihan bintang tamu adalah pilihan bersama. Anak-anak yang pilih. “Semua adalah pilihan bersama, buktinya anak-anak nggak kecewa kan? ” imbuhnya. Seperti diketahui bintang tamu kali ini adalah Band Unda-Undi dari Kota Malang. Band yang masih tergolong baru ini memang bersedia dihubungi dalam waktu yang cukup singkat. Alhasil, anak-anak merasa puas dengan penampilan Band Unda-Undi yang mengambil tema tempoe doeloe.

Band Unda Undi asal Malang


Sementara itu, lokasi pentas seni kali ini tetap ditempatkan di selatan sport center depan perpustakaan seperti pensi sebelumnya. Selamat milad MAN Lumajang ke 23.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>