KAMPUS EXPO MERIAHKAN PEKAN MILAD

IMG_3362 - Copy

MAN Lumajang- MILAD MAN Lumajang yang ke 23 di akhiri dengan istighotsah wali murid dan kampus expo. Istighotsah wali murid kelas XII ini untuk memberikan informasi UN 2015 dan sekaligus doa bersama untuk kesuksesan UN. Sedangkan kampus expo digelar untuk memberikan layanan kepada wali murid agar lebih mudah memilih perguruan tinggi setelah lulus dari MAN Lumajang.

Poltek Jember


Kampus expo yang di gelar di depan ruang kelas dihadiri oleh puluhan perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta di Jawa Timur. UIN Sunan Ampel Surabaya, IUN Maliki, Unmer, Pltek Jember, Unej, IAIN Jember, Denis Bunch, Akper Lumajang, Akbid Sakinag dan banyak lagi perguruan tinggi di Jawa Timur yang ikut serta dalam expo ini. Kehadiran beberapa perguruan tinggi ini menjadi motivasi sendiri bagi siswa MAN Lumajang terutama kelas XII yang sebentar lagi akan melaksanakan ujian nasional.

Unmer Malang


Menurut Yayok Wahyudi, M.K.Pd ketua panitia MILAD ini, MAN Lumajang sengaja menghadirkan perguruan tinggi ini agar wali murid dan siswa sendiri mempunyai tambahan referensi perguruan tinggi. “Agar bertambah referensi perguruan tingginya” katanya kepada tim web.
Semoga

One Response to KAMPUS EXPO MERIAHKAN PEKAN MILAD

  1. aditya says:

    Ini enakk… Itu
    Juga tahun depan lagi expo campus 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>